Blogger Widgets

Friends


counter

Thursday, October 11, 2012

FROM ABORTED BABY...




.......................

 

BULAN 1: Ma, panjangku itu cuma 2cm tp aku udah ada di perut mama.. Aku sayang mama..Bunyi detak jantung mama itu jadi musik terindah yang menemani aku disini..


BULAN 2 : Ma, aku udah bisa isap jari imutku lho! Disini hangat ma.. Nanti kalau aku sudah keluar mama janji ya mau main bareng sama aku..


BULAN 3: Ma, meskipun aku belum tau jenis kelaminku, apapun aku, aku harap mama dan papa bahagia kelak ketika aku keluar.. Jangan nangis ya mama, kalau mama nangis disini aku juga ikut nangis...


BULAN 4: Ma, rambutku udah mulai tumbuh lho! Ini jadi mainan baruku ma.. Aku bisa menggerakan kepala ku putar kiri putar kanan..


BULAN 5: Ma, tadi mama kedokter ya terus dokter bilang apa? Aborsi itu apa sih ma? Aku enggak di apa-apain kan ma?


BULAN 6: Mama dateng ke dokter itu lagi ya? Ma, tolong kasih tau dokter itu kalau aku disini baik-baik aja! Tapi kok dokter itu mulai memasukan benda tajam? Banda tajam itu mulai memotong rambutku :( Ma tolonggg ma, aku takutttt... Benda tajam itu mulai memotong kakiku.. Sakitttttttttt, maaa :'( ..Tapi meskipun aku gak punya kaki, aku masih punya tangan yang bisa memeluk mama.. Ma, benda itu sekarang mulai memotong tanganku, Mama tolong akuuuu.... :'( ..Aku janji gak akan nakal maa.. Tapi meskipun aku gak punya tangan dan kaki, aku masih punya mata dan telinga untuk lihat senyum mama, denger suara mama, tapiii....benda itu sekarang sudah mulai memotong leherku.. MAMAAA..Ampun mamamaa...:'( ..Beri aku kesempatan hidup.. Ma, aku sayang mama, aku pengen peluk mama.....:'(

 

BULAN 7: Ma, aku disini baik-baik aja.. Aku udah sama Tuhan di Surga.. Tuhan mengembalikan semua organ tubuhku yang dipotong sama benda tajam itu.. Tuhan memeluk aku, pegang tangan aku, gendong aku dengan lembut dan Tuhan membisikkan ke telingaku tentang apa itu aborsi...:( Kenapa mama tega melakukan itu? Kenapa mama gak mau main sama aku? Apa salah aku, Ma????

Mama tobat yah, biar Tuhan mau antar mama kesini.. Nanti kita main bareng-bareng disini dan jangan lupa ajak papa juga ya ma...,,... :) 

 



SAVE OUR BABY!!!!THEY ARE RIGHT FOR LIFE!!




No comments:

Post a Comment