Blogger Widgets

Friends


counter

Tuesday, October 9, 2012

SURAT DARI BAPA SURGAWI


SURAT DARI BAPA    


Saat kau bangun di pagi hari, Aku memandangmu dan berharap engkau akan berbicara kepadaKu, walaupun hanya sepatah kata, meminta pendapatKu atau bersyukur kepadaKu atas sesuatu hal indah yang terjadi di dalam hidupmu kemarin. Tetapi Aku melihat engkau begitu sibuk mempersiapkan diri utk bekerja. Aku menantimu..............

      Saat engkau sedang bersiap, Aku tahu akan ada sedikit waktu bagimu utk berhenti dan menyapaKu, tetapi engkau terlalu sibuk. Aku berpikir, engkau ingin berbicara kepadaKu. Tetapi engkau berlari ke telepon dan menelpon seorang teman utk mendengarkan gosip terbaru. Aku melihatmu ketika engkau pergi bekerja dan Aku menanti dengan sabar sepanjang hari.........

      Sebelum makan siang, Aku melihatmu memandang ke sekeliling, mungkin engkau merasa malu utk berbicara kepadaKu, itulah sebabnya mengapa engkau tdk menundukkan kepalamu. Tidak apa-apa. Masih ada waktu yang tersisa, dan Aku berharap engkau akan berbicara kepadaKu..............

      Saat engkau pulang kerumah kelihatannya seakan-akan ada banyak hal yang harus kau kerjakan. Setelah beberapa hal tersebut selesai engkau kerjakan, engkau menyalakan TV. Aku tidak tahu apakah kau suka nonton TV atau tidak, hanya saja engkau selalu kesana dan menghabiskan banyak waktu setiap hari didepannya. Aku menanti dengan sabar saat engkau menonton TV sambil menikmati makananmu, tetapi kembali kau tidak berbicara kepadaKu......

      Saat tidur Kupikir kau terlalu lelah. Setelah mengucapkan selamat malam kpd keluargamu, kau melompat ke tempat tidur dan tertidur tak lama kemudian. Tidak apa-apa karena mungkin engkau tidak menyadari bahwa Aku selalu hadir untukmu...........

      Aku telah bersabar lebih lama dari yang kau sadari. Aku bahkan ingin mengajarkanmu bagaimana bersabar terhadap orang lain. Aku mengasihimu. Setiap hari Aku menantikan sepatah kata, doa atau pikiran atau ucapan syukur dari hatimu. Baiklah..... engkau bangun kembali dan kembali. Aku akan menanti dengan penuh kasih bahwa hari ini kau akan memberiKu sedikit waktu...........

      Semoga harimu menyenangkan.................

                                                                    Bapamu,   ALLAH...

Hope, this letter can bless you too....

1 comment: