Blogger Widgets

Friends


counter

Saturday, October 23, 2021

stand out in the cold

muak. complicated. ruwet. 
ya. begitulah hidup saya yg begitu memuakan hingga terkadang ingin saya mengakhiri hidup ini.
i never found my happiness since i was kid. Till now. i hope i found it in my partner n my new family. But..... yeah. it was my stupid dream. Mgkin emg saya terlahir tidak bahagia. Perkataan2 org yg saya sebut 'papa' slama hidup saya, tdk akan pernah saya lupakan. Gadis muda usia 12 tahun yang sedang masa puber di sakitin oleh ayah sendiri. Fisik, mental, semua sakit hingga terdapat trauma sendiri dalam hidupnya. 
Hingga saat ini saya belum bisa memaafkan orang tersebut. Jalan hidup saya dari kecil memang tidak mulus, banyak lobang, sering jatuh, bergelombang, lika liku. Dari kecil sudah di hina oleh teman2 seangkatan karena fisik saya memang yang jelek saat itu. Gendut, rambut pendek,item, boncel. Bertahun2 saya di hina spt itu hingga suatu saat saya sudah muak dengan kondisi tersebut, akhirnya saya rutin luluran, merawat kulit,rambut & diet mati2an. Sehari cuma mau makan apel pagi siang sore malam. Ya, alhasil memang berat saya turun drastis dari 60 kg menjadi 42 kg. Namun disitulah penyakit baru muncul. Saya menderita sembelit akut sehingga musti ketergantungan obat selama bertahun2. 
Setelah jadi kurus, kulit cerah, barulah kisah cerita di mulai. 
To be continued...................

No comments:

Post a Comment